Jumat, 03 Desember 2010

BeLaJaR

Dari pelangi kita belajar keindahan
Dari air kita belajar ketenangan
Dari batu kita belajar ketegaran
Dari tanah kita belajar kehidupan
Dari kupu-kupu kita belajar merubah diri
Dari padi kita belajar rendah diri
Dan dari TUHAN kita belajar tentang CINTA YANG SEMPURNA
Karena tidak ada yang sempurna di dunia ini

semua hal di dunia ini bisa dipelajari. karena TUHAN telah menciptakan segalanya yang kita butuhkan. sekarang tergantung kita mau tidak mempelajari hal yang telah tersedia tersebut.
aku telah berusaha memahami cinta dari aku lahir, aku mengenal cinta dari ibuku. beranjak dewasa aku mengenal cinta monyet, kemudian sekarang aku mengenal cinta sejati. 
semua ditunjukkan oleh Tuhan kepada kita.
semoga kita senantiasa taat dan selalu bersyukur atas limpahan rahmat dan karunia Allah.
amien....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar