Kamis, 30 Desember 2010

Semakin kuingin sendiri

aku yang dulu bisa mencintaimu dengan sangat
sekarang tak bisa lagi mencintai dirimu
cinta yang dulu indah
sekarang tak seindah dulu lagi
aku ingin jalani hidupku dengan indah
indah dengan caraku
indah dengan hatiku
indah pula dengan segala kemampuanku dalam mencintaimu
mencintamu dengan caraku
mencintamu dengan hatiku
mencintamu dengan segala kemampuanku dalam memujamu
mencintai jangan seperti diriku yang mencintai bulan dan matahari
dimana orang yang aku cinta memiliki dua sosok yang berbeda
sosok kelembutan dan kehangatan
kedua cinta itu tak akan mampu membuatmu bahagia
aku ingin seperti juliet yang bisa mencintai romeo meski nyawa bertaruh
aku ingin menjadi rumput yang mencintai tanah
dimana keduanya tidak pernah bisa berpisah
meskipun orang memangkas rumput dari tanah
ungkapan cintaku seperti halnya kertas putih yang aku hias dengan warna cintaku yang tulus
semua hal telah menjadi milikmu
hingga tak ada lagi sari yang tertinggal dalam tubuhku
semua telah kau ambil
hanya sepah yang kau tinggal
aku tak mampu lagi mencintamu
mencinta bulan dan matahari
mencinta seperti rumput sekalipun
kini aku tak mampu
bahagialah kau dengan dia yang dipilihkan orangtuamu
aku bahagia dalam segala tangisku
aku tersenyum dalam segala derita
untuk terkasih
ingatlah aku selalu mencintamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar