Senin, 06 Desember 2010

PuPuS

Kini semua telah hilang, tak ada yang bisa membuatnya kembali seperti dulu. cinta yang aku nanti dan aku ingin menunggu dan menunggu, ternyata telah pupus. aku sadar, bahwa sulit untuk menunggu, aku tahu apa arti dari kata itu sebenarnya. menunggu berarti menanti tanpa kenal lelah dan tak boleh ada keluhan. semua itu tak bisa aku jalani lagi, kini dia telah bersamanya. orang yang bisa membuat dia bahagia.
Aku menyerah bukan berarti aku mengalah,
Aku hanya ingin dia bahagia.
tak ada alasan bagiku untuk mempertahankanmu disisiku.
pergi jauh lah bersama dia yang mencintaimu.
kini tiada penantian untukmu.
aku bahagia meski tak bersamamu.
aku bahagia meski hatiku terluka melihat kau bersanding dengannya.
aku akan lupakan segalanya,,,
lupakan cintamu
lupakan rindumu
lupakan bayangmu dalam hidupku.
mencoba untuk lebih baik,
yaitu melepasmu dari hidupku.
kumulai membuka lembaran baru tanpa terlintas namamu,,,
tanpa dirimu,,
tanpa hadirmu,,
kubenci kau dengan segala hal yang kau punya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar