Kamis, 23 Desember 2010

kuhapus jejakmu

jejak ialah langkah kaki yangdimana kaki itu telah berpijak dan meninggalkan bekas. berbeda dengan artian cinta yang aku maksudkan. jejakmu ialah jejak dimana cinta yang kau taburkan kepadaku. cinta yang dulu sangat indah dan mempesona membuatku bahagia. kini semuanya hanya tinggal angan-angan dan kenangan belaka. akua tak akan bisa merasakan indhanya cintamu itu. karena aku telah menetapkan hati untuk tidak lagi memilihmu atau mengingat dirimu pernah ada di hidupku. mungkin sakit yang kurasa, namun aku kan bertahan.
jejakmua kan ku buang sejauh mungkin, agar aku tak akan peduli lagi denganmu.
pria tampan berhati busuk. seperti itulah kenyataan di dunia ini. tak ada pria tampan yang benar-benar baik. tak ada, dan tak pernah ada.
untuk semua wanita yang membaca blog ku aku berharap kalian jangan mencintai orang dari luar, utamakan hati yang kalian nilai. hati tak akan pernah menyakiti hati yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar