Senin, 29 November 2010

bErHeNti BeRhARAP

Aku memang cinta sekali sama dia dan berharap menikah dengannya. tapi dia tidak ingin aku terlalu banyak berharap dari dia. karena ternyata dia masih memiliki cewek lain di hatinya. aku mengetahui hal itu biasa saja, karena aku biasa diduain ataupun menduakan. namun kali ini,beda. aku yang bener-bener berharap sama dia, aku yang setia sama dia. aku berusaha buat dia nyaman. sampai aku relain untuk menjadi yang kedua karena aku tak mau kehilangan dia.
Aku ingin mendapatkan cinta dan hatinya. aku ingin dia melupakan pacarnya di kampung. aku ingin membuat dia bener-bener cinta mati sama aku. semua usaha aku lakukan, aku perhatian sama dia, keluar malam sama dia. namun tetap saja dia masih cinta sama ceweknya itu. ingin rasanya aku menyerah dan meninggalkan dia. namun cintaku telah terpatri untuk dia. apa ini karma??
mungkin iya. tapi aku syukuri apa yang ada. aku tak ingin menyalahkan tuhan atau menyesali apa yang aku lakukan. aku hanya ingin lebih berserah diri terhadap tuhan. berdoa memohon yang terbaik untukku. aku sadar ini adalah peringatan tuhan terhadapku yang selalu maenin cowok. terimakasihku terhadap tuhan, aku sungguh merasakan besarnya kasih-Mu.
Kini aku tak ingin lagi berharap dan merusak hubungan dia dengan ceweknya. itu sama saja merusak kebahagiaan orang demi kebahagiaanku sendiri. aku akan menjadi orang yang lebih berguna dan bisa membahagiakan orang yang menyayangiku.
izinkanlah aku tuhan untuk bertobat. aku akan menjadi yang lebih baik untuk menjadi hamba-Mu yang berkualitas.
terima kasih Tuhanku, Tuhan Mahacinta dan kasihku...^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar