Senin, 29 November 2010

kEhILAngaN sEmAngaT

Fatwa cinta Kahlil Gibran
Hidup tanpa cinta
Laksana sebuah pohon tanpa bunga dan buah
Cinta tanpa keindahan
Laksana bunga tanpa keharuman dan
Laksana buah tanpa biji
Hidup, cinta, dan keindahan adalah tiga perkara dalam satu inti
Yang berdiri sendiri,
Mutlak dan tak bisa dipindahkan atau diubah
Impian dan cinta akan saling memberi satu dengan yang lain,
Serupa dengan apa yang dilakukan matahari
Ketika mendekati malam
Dan yang dilakukan bulan ketika mendekati pagi
Jangan anggap cinta datang dari persahabatan yang lama dan hubungan akrab
Cinta anak keturunan kecocokan jiwa
Dan jika kecocokan itu tidak ada, cinta tidak akan pernah tumbuh
Dalam hitungan tahun bahkan abad.

Mungkin keputusanku untuk merelakan dia tidak semudah yang aku bayangkan. sulit sekali untuk menhapus jejaknya. mungkin hidupku tanpa dia akan terasa sepi dan terasa tak ada semangat lagi. dia telah mencuri segalanya dariku. aku cinta sama dia. aku sayang sama dia. namun beginikah akhirnya??
tidak ada happy ending... T-T
dan aku juga tak ingin melupakan dia dengan cara mencari penggantinya. aku sudah cukup senang mencintainya saja tanpa ada balasan. aku akan jaga hati ini sampai dia kembali sadar dengan cintaku yang besar sama dia. 
meski banyak laki-laki yang ingin memiliki aku. aku tak akan merubah hatiku. izinkan aku tetap mencintaimu, meski kau tak mencintaiku. aku akan tunggu kamu. sampai ada orang yang berhasil menghapus jejakmu dari hidupku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar