Selasa, 30 November 2010

kuTeMUkAn DIA

Hati yang tercabik mencari sosok yang mengerti sakit hatinya. dan ketika dia menemukan orang yang mengerti itulah, hati itu kan bersandar dengan mudahnya. tanpa komando dan perintah, hati itu kan lunak selunak-lunaknya kapas yang mengikuti apa kehendak dari pemegangnya.
Pembaca yang membaca tulisan ku ini aku mohon jangan sampai anda dengan mudah menyerahkan hati anda terhadap sosok yang menurut anda, dia bisa mengerti anda. karena itu hanya perasaan anda sendiri. yang sebenarnya terjadi ialah anda berupaya mencari pelarian dan tameng dari derita anda. yang harus anda lakukan adalah:
1. melihat siapa yang berusaha mengerti keadaan anda. kebanyakan orang yang care sama kita adalah orang yang perhatian. tapi hati-hati bila yang care itu adalah cowok. karena dia biasa masuk dalam hidup kita bila keadaan kita parah. kadang ada cowok yang ingin sok-sok an perhatian. buang aje tuch cowok.
2. bila si penolong itu benar-benar selalu ada ketika kamu susah, biarkan dia tetap disampingmu dan nemenin kamu. anggap saja hiburan gratis. kapan lagi diperhatiin kala kita susah. bila cuma kadang-kadang dia hadir, coret saja dari list si penolong.
3. bila penolong tak beranjak pergi dari hidup kita, maka ajak saja dia jadian. dia pasti akan senang dan bahagia sekali mendapatkan anda. dan anda akan bahagia hidup bersama dia.
semoga dia menjadi orang yang mampu menjadi pengganti pacar kita yang hilang.
selamat mencoba!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar