Kamis, 25 November 2010

mEnAtA DiRI

"Penyesalan selalu datang di akhir,,,tiada penyesalan yang datang di awal."
Semenjak aku putus dari A.S dan aku sudah tak bisa kembali pada A.R aku baru merasakan apa yang dinamakan dengan penyesalan. aku ingin sekali kembali pada A.R namun, tiada kuasa atas dirinya. aku pun menjauh dan tetap mencintainya hingga sekarang.
Setelah masuk SMA aku berharap tidak bertemu A.R lagi. karena aku ingin berusaha melupakan cintaku sama dia. dugaanku salah, aku satu sekolah lagi sama dia. untung tidak sekelas seperti dulu. Sejak acara perpisahan SMP dulu dia memang ingin balikan sama aku lagi. tapi aku takut kita tidak satu sekolah. makanya aku tidak nerima cintanya. eh sekarang malah beda ceritanya. dia satu sekolah dan sekarang dia jadi playboy. aku tahu kenapa dia jadi seperti itu, itu semua gara-gara aku yang tidak konsisten sama ucapanku. apakah anda tidak pernah merasa tergoda dengan cowok yang memberi perhatian lebih kepada anda? itu mustahil, bila anda normal selingkuh memang wajar. tapi jangan sampe selingkuh menghancurkan segalanya.
cinta ku pada A.R memang rumit, sampai aku bertekad untuk tidak mencintai siapapun. hanya mencintai A.R saja.
ternyata itu tidak bisa ku andalkan.ini karena sahabatku, Arin S.N mengenalkan aku pada orang yang bernama Andrey pujo laksono. dan dari perkenalan singkat kami jadian. seperti layaknya perkenalan kami yang singkat itulah, hubungan kami pun singkat dan bubar. ini karena aku belum bisa berpindah hati. aku masih cinta sama A.R.
selang beberapa waktu, aku mengenal Ardynal vidi Hasta. seorang cowok yang berbeda dengan kebanyakan cowok yang aku pacari. dia beragama katholik, seorang mahasiswa. dri tukeran foto dia kelihatan ganteng and sweet. dan begitu lemah lembut serta perhatian banget ama aku.
tiga setengah tahun aku jalani sama dia. susah, seneng kami rajut bersama benang-benang cinta kita diatas perbedaan. sampai akhirnya dia ku bawa pulang dan ku kenalkan ke orang tuaku.
tanggapan orang tua ku berbeda denganku. orang tuaku tidak setuju dengan mz dinal. dia terlalu lemah untuk menjadi suamiku. tidak ada yang menerima dia. aku makin bimbang, disisi lain aku memang cinta sama dia, tapi tetep dasar hatiku masih mencintai A.R. maka pada akhirnya aku melepaskan dia. aku sudah tak ingin lagi bohong pada perasaanku sendiri lagi. aku akan tetap menanti A.R. meski mustahil. Dinal tidak bisa membiarkan aku pergi dari hidupnya. maka segala alasan apapun aku berikan. aku tahu dia pasti sakit hati banget ama aku. tapi bila aku biarkan hubungan ini berlanjut terus, aku akan lebih menyakitinya. bila suatu saat mz dinal membaca tulisanku ini, aku berterimakasih banyak mas, engkau adalah pria paling baek yang pernah aku kenal. namun maaf, hatiku tak bisa mencintaimu lagi.
setelah putus sama mas dinal 3 minggu yang lalu. aku kini bebas dan bisa jadian sama siapa saja.
pertama kali putus sama mas dinal aku mengenal sosok Don ngehek yaitu mas H. S. dia adalah kakak kelasku dulu. namun kita memang tidak saling mengenal dengan jelas. aku ketemu dia di facebook dan dia nembak ku. entah dorongan dari mana, aku asal nerima saja dia jadi cowokku. dan hubungan lewat dunia maya kami jalani. kami jadian ditanggal 20.10.2010 angka yang cantik. beda dengan hubunganku dengan mz H.S. karena hubungan kami tidak secantik dan semulus tanggalnya. hubungan kami berakhir dengan perselingkuhan dari mas H.S dengan nuning. anak SMP. wah hatiku panas banget. tapi mungkin ini karma dari sukanya aku selingkuh. aku tak menyesali hal tu. masih banyak cowok yang tentu dipilihkan tuhan untukku.
aku yakin itu!
setelah selesai dengan mz H.S,aku menjalin hubungan dengan anak politeknik ilmu pelayaran yang berasal dari Sualwesi. berinisial MN. orangnya jelas perfect. namun yang aku ragu, aku memang sayang sama dia. tapi apa dia juga sayang sama aku. orangnya seperti nyembunyiin sesuatu. namun biarlah Tuhan yang menjelaskan semuanya padaku. karena aku ingin mendapatkan yang terbaek dari yang baek. bila tidak jodoh tak apa. yang penting aku senang telah mengenal dia. untuk mnegetahui cerita ku selanjutnya, ikuti blog ku terusya,,,
^-^
bersambung deh....

1 komentar: