Selasa, 23 November 2010

kAwAn DaN cInTa

cinta seorang kawan berkata:
"jika kau membutuhkan sesuatu, aku siap untukmu"
cinta sejati berkata:
"kau tak akan pernah membutuhkan apapun sebab aku ada untukmu"{Jimi Hollemans}
ketika aku membaca kata dari Jimi, aku sadar bahwa orang yang selama ini tulus mencintaiku hanya lah DIA. DIA selalu ada untukku, namun hanya karena kebodohanku yang terlalu munafik menerima DIA, aku sekarang merana. aku tersiksa oleh ego ku yang begitu kuutamakan.Aku orang yang tak pernah mengganggap DIA ada, ternyata mengambil jalan untuk membuang DIA jauh-jauh dari hidupku.
DIA cinta pertamaku. DIA yang mengajari aku cinta, kasih sayang, dan segala hal-hal yang terindah dalam hidupku.
DIA cinta monyetku, DIA pacar pertamaku, DIA kekasihku. Itu dulu,waktu aku masih SMP. sekarang DIA telah bersama orang lain. yang lebih baik dari aku, lebih cantik dari aku, lebih perfect dari aku.inilah kehidupan, berjalan sesuai dengan takdir.
aku sadar aku tak pantas mengharapnya lagi. aku sadar,,, namun aku tetap menanti DIA. meski aku seperti berkhayal.
DIA sekarang menjelma menjadi kawanku. kini DIA tak lagi bilang :
"kau tak akan pernah membutuhkan apapun sebab aku ada untukmu"....
maka janganlah kalian membiarkan orang yang mencintai kalian pergi. jaga dan pertahankan dia selalu disisimu. karena kita tak akan tahu seberapa pentingnya dia untuk kita, sebelum dia pergi meninggalkan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar