Sabtu, 27 November 2010

rAncANgAN cInTa

Dari judulnya, tentu anda sudah tahu apa yang akan aku tulis di episode ini. ya, seperti dalam benak anda. aku akan membahas tentang rancangan cintaku. yang aku susun untuk meniti masa depan. kini aku tengah menjalin hubungan dengan MN, anak PIP yang pada episode sebelumnya telah aku kenalkan pada anda semua. mengulas sedikit, dia itu anak sulawesi yang sekarang berada di semarang. aku kenal dia dari facebook dengan cara yang instan. pertamanya aku coment statusnya. terus dia kirim pesan ke inbox ku. terus dia minta nomor hpku. selang sehari, kita ketemuan di kostku. setelah awal pertemuan, kita jadian. singkat memang, tapi begitulah.
aku disini tidak selingkuh. ini jujur, karena aku udah janji pada diriku sendiri untuk mencintai dia sepenuhnya. namun sayang, dia sepertinya tidak mencintaiku sepenuh hati. alhasil aku tahu bahwa dia masih punya cewek lain yang dicintai. aku terima semua itu meski aku ngrasa sakit.
entah aku bodoh atau gimana aku tak tahu. yang aku tahu, aku hanya ingin selalu bersama dia, menyayangi dia, memberikan yang terbaik untuknya. belum pernah aku seperti ini sama cowok. apa ini karma??
tentu saja tidak!!
aku memang percaya sama karma, namun ini tidak karma. karena aku mencintainya dengan tulus, apa adanya. dibandingkan dengan cowok2 ku sebelumnya, dia memang yang terganteng. bukan aspek ganteng saja aku tergila padanya. namun sikap dia yang masih tertutup membuat aku makin penasaran dan makin ingin memilikinya. aku ingin mendapatkan seluruh hatinya.
seperti ketika aku dulu selingkuh dengan cowoknya temenku. aku hanya setengah hati mencintainya. namun dengan perhatiannya aku luluh dan aku mencintainya hingga berharap untuk mendapatkannya. tapi malaikat masih menyertaiku, hingga aku tidak jadi merebut dia dari temenku. dan aku hilang dari kehidupan mereka. aku tidak ingin hubunganku sama temanku hancur gara2 cowok seperti itu.
nah kembali pada bahasan awal kita. yaitu tentang rancangan cinta. aku telah merancang bahwa cinta kita berlanjut sampai pelaminan. semua pasti juga sama, berharap naik pelaminan dengan pacarnya. jadi meski itu merupakan khayalan bagiku di pelaminan bersama abang mumin, aku bahagia kok. telah memiliki angan seperti itu. aku ingin berlayar bareng dia, mengarungi lautan yang luas selayaknya popeye and olive,,,
romantis banget. semoga saja aku bisa seperti itu.
amien,,,,
bersambung yah,,,di episode berikutnya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar