Rabu, 24 November 2010

SeLiNgkUH tErnYatA InDah

"Tiada pidana yang lebih berat daripada yang dijalani seorang wanita yang mendapati dirinya terperangkap antar:
seorang pria yang dicintainya dan seorang pria yang mencintainya" {Kahlil Gibran}
itulah yang terjadi dalam diriku. aku merupakan wanita yang terpenjara dalam pilihan hidupku yang rumit. sewaktu aku masih berada dalam Sekolah Menengah Pertama (tahun 2008) aku telah dicintai oleh sosok A.R. yang sungguh sangat mencintaiku, menyayangiku, mengasihiku dengan sangat. namun menjalani hubungan yang lam adengan dia, aku merasakan kebosanan yang amat sangat. dia baik sama aku, sampai-sampai aku bosen menerima semua kebaikan dia. dan datanglah sosok A.S yang aku kenal melalui handphone. dulu zaman-zaman ku SMP belum banyak yang memiliki ponsel. beruntunglah aku karena aku telah memilikinya, dan pertama kali aku mempunyai ponsel, aku mulai mengacak-acak nomor dengan keisengan anak kecil. tiba-tiba salah satu nomor yang aku pencet itu nyambung ke A.S dan tanpa sengaja kita berkenalan dan mulai deket satu sama lain.
setiap hari selalu sms dan telpon-telpon setiap harinya. dia memberiku sebuah godaan tersendiri dari perhatiannya itu. dan akhirnya kita sepakat untuk bertukar foto via pos. dan apa kalian tau apa yang aku dapatkan???
inilah dia sosok A.S yang selama ini memberikan aku cinta meski hanya cinta semu, cinta dunia maya. aku akui dia memang lebih dari A.R ku, makanya aku lebih ngerespon perhatian A.S daripada A.R . perselingkuhan pun terjadi dengan seiring berjalannya waktu. aku tak tahu gimana ceritanya aku bisa jadian sama A.S semua berjalan apa adanya dan tanpa rekayasa. aku bahagia banget mendapatkan perhatian dia. dia selalu memberi hal yang beda dengan apa yang diberikan oleh A.R padaku. 
maka tak salah bila aku bilang selingkuh itu indah. memang itu yang aku rasakan. keindahan demi keindahan aku dapatkan dari mas A.S yang lebih tua dari aku 3 tahun. jadi maklum dia bisa ngertiin aku lebih daripada cowokku sendiri.
suatu saat ku dapati berita pula bahwa A.R juga berselingkuh dibelakangku. sakit rasanya hatiku mendengarnya, namun apa aku pantas marah bila aku juga seperti halnya dia yang tengah tergoda??
aku hanya bisa diam dan pasrah saja menerima apapun keputusan dari A.R . yang ingin mengakhiri hubungan kita.
aku begitu karena aku telah memliki A.S dan berharap bisa bersama dia. namun tebakan ku meleset. setelah kita pacaran, dia masuk kuliah dan aku masuk SMA. dia beda sekali sejak menjadi anak kuliah. dia tidak seperti dulu. dia bilang banyak tugas atau apalah yang intinya merupakan pembelaan untuk dirinya. dan aku capek terus begitu setiap saat. dan akhirnya aku memilih untuk hilang dari hidupnya. aku tak kuat bila harus seperti itu terus. 
dan aku sadar, karena semua orang bisa merasakan indahnya perselingkuhan jadi aku tak menyalahkan siapapun. semua orang bisa tergoda, meski mereka punya cewek secantik bidadari, atau punya cowok yang setampan lee min ho. selingkuh itu indah dan manusiawi. jadi jangan takut untuk berselingkuh,,,
hehehe,,, bukan anjuran lho ya,,, karena selingkuh membuat anda ketagihan,,,, silahkan mencoba bila tidak percaya. dan rasakan keindahan dan kenikmatan dalam berselingkuh. ^-^

1 komentar: